Jumat, 14 Januari 2011

apa salahku

Terkadang aku mnjadi dwasa,, ak mncnthkan ktegaranku pda mrka yg sdang terpuruk n ku lontarkan kata2 bijakku... stlah itu mrka tnang n kmbali trsenyumm...
Tuhann... knapa jstru dsaat ku yg terpuruk aku sndri tak dapat bersikap spt ap yg kusarankan pada mrekaa..
Air mata berjatuhan...mrasa bodohh,,sangat bodoh... gagal ya itu pun kisah cinta ku.. selalu bgitu,,, apa sebnya rencana TUHAN untuk aku... bertubi2 IA berikann,,, blm cukupkah smua ini????
Tuhann,,, aku hanya debu d matamu,, aku tak dpt berbuat ap2 tnpa mu...
Tuhan,,, apakah aku tak berhak untuk dptkan hal indah ituu...
Tuhan,,, apakah air mta ini akn slalu mnjadii teman dalam hari2 ku..
sampaii kapann Tuhann...???? sampaiii kapann???
aku mncoba tegar... meskipun itu sulitt...
hingga akhirnya ku menyerah n lagi lagii air mata lah yg menemanikuu...
Tuhann,,, mreka bilang ada rencana indah yang kau berikan di balik smua ituu...
apakah bnarr??? kpannn TuHAN?? kapan rencana itu terealisasikan???
aku ingin kan ituu... aku ingin tauuu... paling tidakk izinkan ku intip rencana mu untukku..
Tuhann,,, apa aku termasuk ciptaan MU yang tak pernah bersyukur???? apakah aku salah mrasa slalu merugiii..
aku tauu,, ENGKAU sgt benci dengan sebuah Keluhann... tetapiii apakah salah pula aku mengeluh.. apakah salah pula jika ku ingin kan KEBAHAGIAAN????


maavkan aku TUHAN yang kurang bersyukur atas ap yg tlah kau berikan slama inii....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar