Rabu, 13 April 2011

siapa yang peduli?

wahai ibu dan ayahku...
apa kau tau bagaimana kondisi anakmu saat ini ?
apa kau merasakan pedihnya hati ini saat ku terlarut di dLm lamunan ku tentang orangtua ku ?
entah apa dan entah harus bagaimana aku menghadapi semua ini... yg jeLas, aku dan adik ku tak akan pernah bisa memiLih antara ibu atau ayah..
disini aku berusaha menutup hati ketika ku diminta untuk memberi soLusi atas masaLah kaLian.. aku berusaha menutup teLinga ketika teLinga ku mendengar bukti2 kesaLahan di antara kaLian..
dan aku berusaha menutup mata ketika mataku meLihat dgn JeLas sesuatu yg membuat hubungan kaLian HANCUR!
sungguh ku sudah tak ingin peduLi . . .
ku hanya peduLikan adik ku yg tak seharusnya dia merasakan ini sejak keciL . . .
ku yakin, Tuhan tak akan diam..
oLeh karena itu, ku serahkan semua ini pada-Mu Tuhan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar