Senin, 08 November 2010

Game Mall dreams


MALL DREAMS

          Mall dreams adalah sebuah permainan pada facebook yang diminati oleh kaum remaja jaman sekarang selain itu mall dreams juga memberiakn tampilan-tampilan menarik yang menggunakan back sound yang menarik juga.
            Pada permainan ini kita dituntut untuk menterjemahkan imajinasi kita kedalam sebuah permainan ini dimana kita membuat sebuah Mall atau tempat hiburan pada suatu tempat atau lahan kosong, disini jabatan kita adalah sebagai Owner dari mall tersebut.
            Didalam Mall tersebut tersedia bermacam-macam store, floor, atau perluasan lahan, pajangan untuk mall dll, pertama-tama owner dihadapkan dengan sebuah lahan kosong yang belum dikelola. Maka fungsi kita adalah meletakan atau menata lahan kosong tersebut hingga menjadi sebuah Mall atau tempat hiburan yang digemari para guest kita.
            Kita dapat melakukan perluasan lahan tetapi kita harus memenuhi bermacam-macam syarat salah satunya kita harus level 5 bila ingin memperluas lahan, dan kita juga dapat meng-upgrade mall kita atau bangunan yang kita letakan, dengan syarat kita harus memiliki 3diamonds untuk mendapatkan diamonds tersebut dapat menggunakan cara atau mendapatkan bonus dari kenaikan level, menolong tetangga kita (dalam Mall dreams) sesuai dengan syarat yang diperlakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar